Follower

My Article

Link Seputar Kampus

From This Blog Only!

Rubic's Cube

Chit-Chat

Ini artikel untuk blogger amatir seperti saya tentang cara merubah alamat blogger standar dari .blogspot.com menjadi .co.cc.

Langsung ke pokok pembahasan, karena kalau saya terlalu panjang lebar, pembaca akan bosan. Ini caranya:

1. buka www.co.cc
2. buatlah akun di www.co.cc, dengan cara:
a. di dekat available, ketik nama web yang ingin kamu jadikan alamat blog
b. kalau masih available, Anda klik "Create an account now"
c. Kalau sudah, Anda lanjutkan seperti apa yang tertera, kalau tidak salah hanya disuruh untuk isi biodata (karena saya sudah lupa apasaja yang disuruh, karena saya sudah lama membuatnya)
3. kalau sudah membuat akun, selanjutnya, lihat cara2 yang saya buat dibawah ini:

kalau saya pribadi, saya telah mencoba membuat dengan alamat .co.cc, tetapi berhubung blog ini saya ikut sertakan dalam tugas kampus, maka saya kembalikan alamat blog saya menjadi biasa.

Seperti biasa:

Bagi yang baca..., dimohon komentarnya. untuk masukan bagi saya. terima kasih sebelumnya

** Mohon maaf kalau ada kesalahan pengetahuan tehadap blog ini. namanya juga manusia. saling berbagi pengetahuan saja. :D.

Blog For Fun And Knowledge. :D.

21 Comment Of Course

  1. IndWorld  

    Thanks Di coba Dulu

  2. Jefry  

    Saya punya blogspot dan saat ini saya rasa nama dari subdomainnya terlalu panjang jadi saya putuskan untuk membuat nama dengan sebuah ekstensi domain dan postingan anda telah banyak membantu saya
    terima kasih

  3. nurul ibadh  

    siips gan saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya

  4. aridlah sendy  

    thank you sob buat infonya..
    bermanfaat banget..
    jgan lupa kunjungi blog q yah
    mkasii

  5. Egy  

    wadu, masih kok masih belon jadi punya ane ni gan, gimana ea ?

  6. Vrasto Adjie  

    Indra: thanks jg bro udah mampir... :)

    Jefry: Sama2 bro. saya juga terima kasih sudah mampir ke blog saya. :)

    Nurul: sma2 gan... thank jg ud mampir...

    Aridlah: Iya bro... sma2.. thanks jg udah mampir... nanti ane mampir sewaktu2.. :)

    Menggi: gak bisa gan??? atau mungkin sekarang sudah berubah kali ya cara settingnya. karena postingan ini sudah lama sekali. Dan saya sudah lama tidak mencobanya lagi. :D.

  7. Vrasto Adjie  

    Menggi: barusan saya coba lihat settingan blogger yang baru, ternyata sudah beda dengan yang ada di gambar.
    Mas coba:
    1. klik Setting - Basic
    2. Dibagian Publishing, di sebelah Blog Address klik "Add a custom domain"
    3. Klik "Switch to advanced setting"
    4. Di bawahnya tulisan "Advance setting", isikan dengan alamat web yang ingin mas Menggi gunakan
    contoh:
    isikan: menggi.co.cc
    5. Use a missing files host? kalau menurut saya biarkan tetap "No"
    6. Save

    Kalau ada kelanjutannya, saya kurang tahu lagi apa yang harus dilakukan. Karena saya hanya melihat settingannya saja. dan saya belum mencobanya dengan settingan baru ini. Semoga comment ini cukup membantu... :)

  8. zhall  

    ko saya gk bisa sii,, --"

  9. Unknown  

    ikutkan Blog anda untuk ikut lomba gan.Hadiah Menarik,Info kunjungi :
    http://indonesiablogger.blogspot.com/2012/09/kontes-blog-review-2012-axiadata.html

  10. B-Group  

    nice
    jalan - jalan ke

    http://download-freedong.blogspot.com/

  11. Unknown  

    buat kamu-kamu yang masih ragu belanja kosmetik dan alat kecantikan disini, silahkan belanja produk kami melalui http://www.tokopedia.com/089666124746shop belanja disini pake peratara (pihak ke-3), jadi ga mungkin barang ga dikirim. tapi cu
    ma KOSMETIK dan alat kecantikan aja ya yg lengkapnya (y) . untuk baju dll bisa pesan melalui fb. untuk yg mau belanja produk selain kosmetik dan alat kecantikan BY TOKOPEDIA (perantara), bisa di turutin by request ya

    Kepuasan anda, sangat berarti bagi kami :)

    Happy shopping ... :)

    WAJIB LIKE www.facebook.com/grosir.baju.termurah.seindonesia FB

  12. bagas  

    visit back

  13. JOSH  

    wah bagus bang

    visit ke blogku juga bang

    http://megantara07.blogspot.com/

  14. jonkz035  

    sudah tidak bisa bos..
    kunjungi di http://agnfira.blogspot.com/

  15. Unknown  

    Nicee share gan, ntar deh ane coba :D

    Visit ke blog ane ya bang :)

    indextrondosoul-farm.blogspot.com

  16. galih n gumilar  

    makasih mas sharenya.

  17. wawang  

    Mantappp mas infonya... trims ya

  18. Iklan Baris  

    Oke siap gan ane baca baca dulu

  19. Coretan Blog  

    suwun2

  20. Iklan Baris  

    waou begini yah

  21. Danta Informent  

    Kk mampir ke blog saya juga ya Danta Informent

Posting Komentar

Translator

My Twitter

My Kaskus ID

Ktp Kaskus Gw

Favourite Quote

Only GOD knows what will happen now and somehow.
-Bondan Prakoso & Fade2Black-
______________________________ Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift.
That's why it is called the "present".
-Oogway "Kung Fu Panda"-
______________________________ Doubt is the beginning of knowledge.
-Rene Descartes-
______________________________ If you use your head, you can uncover the logical answer.
-Kudo Shinichi-
______________________________ Earth is our grandest stage.
So, do the best until we die and the end of the show.
-Rocket Rockers-

About Your Connection

My Visitor Counter

Live Traffic Feed