Follower

My Article

Link Seputar Kampus

From This Blog Only!

Rubic's Cube

Chit-Chat

Saya hanya mencoba mengeluarkan sedikit pendapat saya tentang film 2012 yang setahu saya menuai banyak kontroversi dan akan ditarik dari bioskop. Langsung saja, saya sangat senang dengan film 2012, karena efek yang sangat keren kalau menurut saya. Sebagai pecinta dan pengamat film terutama film "bencana alam" atau kiamat yang memerlukan efek-efek luar biasa seperti film "Dooms Day", "Knowing", "The Day The Earth Stood Still", "The Day After Tomorrow" dan sebagainya. Baru kali ini saya melihat film yang efeknya luar biasa, dimana dapat membuat saya terpaku dan hampir tidak berkedip pada saat melihat efek-efek yang indah dan keren itu.

Bagaimana tidak, Allah dapat memberikan imajinasi kepada manusia untuk membuat film yang memperlihatkan kekuatan Allah yang tidak seberapa. Dari film ini, hal positif yang dapat saya ambil adalah saya dapat menjadi lebih beriman dan "lebih meyakini" akan kehendak Allah disamping apa yang telah Allah perlihatkan kepada saya akan kehendak-Nya pada bencana yang ada di dunia nyata. Karena apa?, kalau menurut saya, karena Allah saja bisa memberikan imajinasi seperti ini kepada manusia. Maka, tidak mungkin Allah tidak dapat melakukan hal yang saya lihat dalam film 2012 itu. Efek film 2012 itu terlihat nyata bagi saya. sehingga membuat saya terhenyak dan membuat saya merinding. lihat saja efek retaknya tanah, gempa yang dahsyat, meletusnya gunung berapi serta tsunami yang terjadi pada film itu. Coba Anda bayangkan apa yang akan Anda lakukan apabila semua kejadian yang ditayangkan itu benar-benar terjadi pada kita??? Saya sendiri tidak dapat berkata apa-apa bila kejadian itu suatu saat menimpa saya.

Yang saya ingin sampaikan kepada pembaca akan film 2012 ini adalah JANGAN beranggapan bahwa tahun 2012 itu benar-benar kiamat, karena yang tahu akan kiamat HANYA Allah semata, bukan bangsa Maya, ramalan Nostradamus, dan ramalan-ramalan lainnya. Yang saya heran adalah mengapa film sekeren ini menjadi kontroversi??? sebagai negara yang mempunyai dan meyakini adanya Allah, kita sudah pasti tahu bahwa memang hanya Allah yang tahu kapan terjadinya kiamat, jadi mengapa harus menjadi hal yang kontroversi???. apa penyebabnya film ini ingin ditarik???. Pertanyaan ini yang masih terpikirkan didalam pikiran saya sampai saat ini. Bahkan apabila ada kesempatan lagi, saya ingin menontonnya kembali di bioskop.


Blog For Fun And Knowledge. :D.

0 Comment Of Course

Posting Komentar

Translator

My Twitter

My Kaskus ID

Ktp Kaskus Gw

Favourite Quote

Only GOD knows what will happen now and somehow.
-Bondan Prakoso & Fade2Black-
______________________________ Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift.
That's why it is called the "present".
-Oogway "Kung Fu Panda"-
______________________________ Doubt is the beginning of knowledge.
-Rene Descartes-
______________________________ If you use your head, you can uncover the logical answer.
-Kudo Shinichi-
______________________________ Earth is our grandest stage.
So, do the best until we die and the end of the show.
-Rocket Rockers-

About Your Connection

My Visitor Counter

Live Traffic Feed