Follower

My Article

Link Seputar Kampus

From This Blog Only!

Rubic's Cube

Chit-Chat

Wah..., udah lama banget gw gak nulis blog. gak kerasa udah 1 bulan. gara-gara Tugas Akhir demi lulus tahun ini. :D. hari ini gw gak pake bahasa baku, karena artikel ini emang gw buat untuk gw sendiri. gak ada sangkut pautnya sama tugas kampus, tutorial dan sebagainya. :hammer:. kan sesuai judul blog gw. "Blog For Fun And Knowledge" jadi sekarang gw fun-fun aja dulu. hehehe. Kemaren tanggal 31 Juli 2010 jadi hari yang bersejarah buat gw. soalnya gw saat itu sidang D3, dan Alhamdulillah gw lulus... Itu juga berkat semua orang yang udah ngedukung n ngesupport gw. :). GOD Bless Them...

Selain itu juga gw ketemu sama cewek cantik n manis yang ikut sidang juga. tapi sayangnya umur gw sama cewek itu terpaut 2 tahun. :hammer:. tapi hal itu gak pengaruh buat gw.hehehe. tapi sayangnya gw gak kenalan sama dia, soalnya gw mank kurang berani buat kenalan sama cewek. takut-takut entar kalo udah punya cowok, cowoknya marah lagi ma gw. :nohope:. malemnya gw cari-cari di facebook gara-gara bayangannya gak ilang-ilang di pikiran gw... gw nyarinya pake nama aslinya, tapi sayangnya dia gak pake nama aslinya di facebook, soalnya gak ada. [d'oh]. tapi gw gak putus asa. gw cari temen-temennya difacebook, n nyari yang pake sebagian nama dia (entah nama depan atau nama belakangnya). n abis ketemu FBnya.. ternyata emang udah punya pacar. (sesuai yang pas gw liat pas makan siang nunggu pengumuman sidang, ada cowok yang ngobrol ma dia. [T_T] ).

tapi ya gak apalah... emang bukan jodoh kali. hehehe... selain itu juga kemaren gw akhirnya bisa maen game komputer lagi setelah sekian lama gak maen gara Tugas Akhir. hehehe. Pokoknya Kemaren n minggu kemaren bener-bener minggu yang melelahkan... (bolak - balik ke kampus ngurus perlengkapan sidang, pergi ke kampus tempat gw sidang buat survey tapi malah nyasar walaupun ketemu juga, nginep dirumah temen gw biar cepet ke kampusnya) [huft] Tapi semua itu gak ada apa-apanya dengan hasil yang gw dapet. :D.

Dah ah segitu dulu aja gw ngecurhatnya. hehehe. Males curhat banyak - banyak. soalnya gw mank gak biasa curhat. ini curhat juga gara-gara kemaren hari bersejarah buat gw. :D.

Blog For Fun And Knowledge. :D.

0 Comment Of Course

Posting Komentar

Translator

My Twitter

My Kaskus ID

Ktp Kaskus Gw

Favourite Quote

Only GOD knows what will happen now and somehow.
-Bondan Prakoso & Fade2Black-
______________________________ Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift.
That's why it is called the "present".
-Oogway "Kung Fu Panda"-
______________________________ Doubt is the beginning of knowledge.
-Rene Descartes-
______________________________ If you use your head, you can uncover the logical answer.
-Kudo Shinichi-
______________________________ Earth is our grandest stage.
So, do the best until we die and the end of the show.
-Rocket Rockers-

About Your Connection

My Visitor Counter

Live Traffic Feed